Tanya Jawab seputar Riau

Dimana kah Pekanbaru / Riau ?
Pekanbaru terletak di center pulau sumatra. Pekanbaru diapit oleh Provinsi Jambi, Sumatra Barat, Kepulauan Riau dan Malaysia.

Alasan, kenapa harus berkunjung ke Pekanbaru - Riau ?
Riau, khususnya pekanbaru, memiliki sejumlah objek wisata alam yang bagus, 
seperti istana siak, pantai selat baru, candi muara takus.Ditambah dengan sebentar lagi, Riau akan menjadi Tuan rumah Pekan olah raga nasional. Sepertinya peluang usaha bisnis juga bisa berkembang.


Aktivitas apa saja selama berkunjung ke Pekanbaru - Riau ?
Anda bisa berlibur, menikmati keramahan kota pekanbaru yang terbebas dari kemacetan, menikmati keindahan istana siak, mencoba air panas di Pasir pengaraian,
dan berkunjung ke pasar tradisional / pasar bawah, sekalian melihat eloknya mesjid yang dulunya adalah pusat istana siak.


Menginap di mana?
Anda bisa menginap di hotel, apartement, wisma, guest house yang telah kami berikan halaman reservasi online. Anda bisa memilih tempat dmana anda menginap sesuai bugdjet kantong anda.



Bagaimana cara ke Pekanbaru - Riau ?
Jika anda dari Kota Jakarta, anda bisa menggunakan pesawat Lion Air, Batavia, Sriwijaya, Garuda Indonesia dan  Air Asia. Bagi anda yang berada di selat malaka, tidak salahnya mencoba memakai transportasi laut.


Makanan apa saja yang ada di sana?
Diriau memiliki rumah makan yang khas melayu, juga ada minang. Jika anda tertarik, silahkan datang ke rumah makan pondok patin M.Yunus atau RM. Sri Mersing


Apa yang tidak ada di Pekanbaru - Riau ?


Paket Liburan, adakah?
Ada, kami menyediakan paket tour anda terbagi 3. Yang pertama, anda bisa menggunakan paket tour kunjungan kerja, studi banding, atau golf course di hotel labersa pekanbaru.


Bagaimana kalau saya tertarik?
Anda tinggal memilih paket tour/tiket pesawat/guide di halaman www.tourderiau.com
dan mengisi formulir pendaftaran. Harga akan kami sebutkan jika data anda telah kami terima. Atau, anda juga bisa langsung datang kekantor kami di jalan Kayu Manis. Komp Beringin - Arengka Pekanbaru. Telp. (0761) 8336662
Share on :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright Wisata Riau | Feel Melayu Culture 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all